Archieve

10.14.2010

Task #2: Indoor Media (brainstorm)

Nggak terasa sudah langsung aja masuk tugas ke dua. Kali ini tugasnya adalah tentang indoor media. Jadi tugas ini adalah membuat iklan yang nantinya akan diikutsertakan sebuah lomba periklanan bergengsi di Indonesia. yap! Pinasthika Award. Wow cukup kaget dan bingung karena sebelumnya belum pernah ikut lomba-lomba serupa. Setiap professional selalu melalui kesempatan pertama, ya tentu saja inilah kesempatan pertama saya. Karena diikutsertakan Pinasthika Award maka brief tugas ini jadi satu dengan brief lomba ini. Untuk brief bisa di check di http://www.pinasthikaward.com/pages/mainmenu/51

Brief Pinastika Award kali ini adalah "100% Cinta Produk Indonesia". Ehm.. berfikir sejenak produk indonesia? siapa yang harus cinta produk Indonesia? produk Indonesia seperti apa yang harus dicintai? hehehehe Setelah itu mulailah saya mencari informasi tentang Pinastika Award ini. Mulai bertanya-tanya, mengamati, dan sedikit membaca majalah lokal. Saya berpendapat bahwa sebenarnya produk Indonesia ini sudah cukup banyak dan dekat dengan masyarakat. Lalu masalah apa yang masih tertinggal? hemh setelah saya pikir panjang saya simpulkan sebenarnya permasalahannya kita masih belum menunjukan bagaimana kita memakai produk Indonesia yang berkualitas itu. Seperti biasa saya mulai berjalan-jalan di dunia maya dan mencari ide apa yang harus saya tampilkan? Dan akhirnya saya menemukan beberapa ide yang nanti akan saya ceritakan pada post berikutnya.

see you next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar