Archieve

10.14.2010

Task #2: Indoor Media (konsep-comprehensif)

Baiklah kali ini saya akan membicarakan konsep untuk tugas ini. Oiya sebelumnya dalam tugas ini saya satu team dengan temannya saya Bayi Putri. Ada banyak ide yang kita pikirkan, tapi mungkin cm beberapa yang memungkinkan untuk di eksekusi dan relevan dengan briefnya. Sebenarnya cukup sulit untuk memikirkan sebuah konsep dalam waktu seminggu. Baiklah kami mencoba untuk menunjukan beberpa konsep yang sudah kita buat.

Yang pertama. Jadi konsep satu ini, ingin memperkenalkan jamu buatan Indonesia keluar negeri, selama ini setau saya hanya produk obat2an Cina yang terkenal dan dikembangkan diluar negeri, sekarang kenapa Indonesia juga tidak mempromosikan jamu milik indonesia kepada luar, karena jamu racikan indonesia juga tidak kalah manjur dengan milik Cina. Progress ini baru 80% , dan juga masih bingung dengan kata2 untuk taglinenya .
superhero
(konsep pertama)

Yang kedua. Konsep ini, ingin menunjukkan bahwa produk Indonesia ini sudah sangat baik dan layak untuk dipamerkan kepada semua orang. Karena menurut saya produk Indonesia sendiri telah berkembang pesat, tidak seperti 5-10 thn yang lalu, namun masih saja ada yang belum mengerti tentang ini mungkin karena minimnya informasi yang mereka terima. Sehingga dengan berani kita menunjukkan apa yang kita pakai akan mempengaruhi diri kita sendiri secara tidak langsung. Progress ini msh 70% perlu ada beberapa koreksi dalam coloring.
what you are
(konsep kedua)

see you next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar