Archieve

10.18.2010

CGP #2 proses proses proses

Segala sesuatu yang terlihat baik pasti melalui proses. Seperti kata band favorit saya cute is what we aim for "practice makes perfect". hehehe Kenapa saya bercita ini, karena saya memang dalam proses ini sendiri. Mulai dari proses pendewasaan diri, proses lebih rajin, proses lebih dekat dengan Tuhan, proses belajar sampai dengan proses cetak grafis. lho? Banyak hal yang membuat saya menjadi malas dan kembali bangkit dan malas lagi dan bangkit lagi begitu seterusnya. Ini sebabnya diciptakan sebuah cheat. Tapi saya tidak akan menggunakan cheat ini karna saya sangat ahli dalam hal ini. hahaha sudahlah sampai jumpa di tugas berikutnya "Creative Media". Terdengar menarik? kita lihat saja briefnya.

see you next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar